Rabu, 30 November 2016

Jas Pria Murah Terbaru | Pakaian sepeda untuk Perfect Biking Experience

pakaian yang tepat dan peralatan yang diperlukan untuk pengalaman bersepeda menyenangkan. Tidak seperti olahraga lainnya pakai, pakaian bersepeda juga dibuat untuk memberikan kenyamanan selama berkuda. pakaian ini dirancang dan dibuat untuk bersepeda yang berbeda dan bersepeda pengalaman seperti bersepeda jalan, bersepeda gunung, Jas Pria Murah Terbaru tandem bersepeda, berkuda telentang, lintasan balap, gaya bebas, bersepeda menurun, touring riding, bersepeda es dan bersepeda dalam ruangan. Pakaian sepeda Mei terdiri dari celana pendek bersepeda (celana pendek pas, celana pendek longgar dan celana pendek bib), kaus, perlengkapan hujan, pakaian lapisan dasar, helm, sarung tangan, sepatu, kaus kaki dan tutup kepala.


Jas Pria Murah Terbaru


celana pendek bersepeda dapat berupa celana pendek dipasang, celana pendek longgar dan celana pendek bib dan dirancang untuk meningkatkan tingkat kenyamanan dan efisiensi saat bersepeda. celana pendek ini sebagian besar terbuat dari bahan spandex Jas Pria Murah Terbaru nylon yang memiliki bentangan besar dan daya tahan.  Jas Pria Murah

Spandex juga dicampur dengan benang lainnya seperti polyester yang memberikan breathability dan melindungi kulit dari kaki dari gesekan berulang terhadap kursi sepeda atau frame. celana pendek ini membantu dalam menguapkan kelembaban dari kulit untuk mencegah Rashin kulit dan mengurangi hambatan angin dengan meningkatkan efisiensi aerodinamis. Jas Pria Murah Terbaru Umumnya, celana pendek ini memiliki stretch kapal empuk dibangun di dalam yang membantu dalam wicking kelembaban dan mencegah gesekan. Bantalan sebagian besar terbuat dari beberapa lapisan bulu kutub dan dapat bervariasi dalam ketebalan. 

Dilengkapi celana pendek bersepeda dibuat di 4 panel, 6 panel dan 8 panel dan memungkinkan grament akan berkontur agar sesuai tubuh dalam posisi cyling. Semakin banyak jumlah panel, semakin kelengkungan dapat diizinkan untuk tubuh. Bib celana pendek dipegang oleh kawat gigi atau suspender bukan ikat pinggang elastis. Jas Pria Murah Terbaru Celana pendek bib dimaksudkan untuk pengendara tinggi dan pengendara dengan menonjol perut karena suspender yang memegang bagian belakang celana pendek, dimana, celana pendek teratur dapat tand jatuh dari belakang saat mengendarai. The ikat pinggang elastis tidak digunakan karena mereka memegang tubuh erat mengakibatkan gesekan dan ketidaknyamanan.

Sebagian besar kaus bersepeda terbuat dari polyester atau polyester campuran kain yang memiliki kemampuan untuk sumbu pergi kelembaban dan memungkinkan breathability. Mengenakan poliester t-shirt atau kain teknis dibuat pakaian lainnya di Jas Pria Murah Terbaru bawah jersey selalu pilihan yang lebih baik untuk melapis. Fungsi penting lainnya dari jersey ini adalah untuk membawa artikel yang berguna dalam kantong bersama dengan Anda ketika Anda naik. Ritsleting di bagian depan jersey membantu dalam mengendalikan ventilasi dengan menyesuaikan ritsleting jika diperlukan. componenets berguna lainnya pakaian sepeda termasuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar