Sabtu, 27 Januari 2018

Hidup Coaching - Memperbaiki Hubungan suka Jennifer dan Powell

Ketika kita mulai saja aku menyalahkan suami saya untuk semuanya. Saya melihat dia sebagai seseorang yang jika ia melakukan ini daripada saya akan senang. Bukan tempat yang kuat nyata untuk berdiri dari. 


Itu setelah mengambil kursus ini bahwa saya menyadari kekuatan saya harus membuat atau menghancurkan kebahagiaan saya sendiri dan bagaimana saya telah menjadi korban dalam hidup dan dengan suami saya. Saya memiliki sikap superioritas, marah, itu seolah-olah suami saya sedang berjalan-jalan dengan target pada dirinya setiap saat dan saya hanya mencari hal berikutnya yang dia lakukan kepada saya atau tidak cara yang saya inginkan. 

Sejak mengambil kursus ini telah ada saat-saat di mana aku akan jatuh kembali dan menyadari sangat cepat bahwa saya bertanggung jawab -dan aku akan bertanya pada diri sendiri-apa yang bisa saya lakukan untuk membuat sesuatu yang berbeda yang berfungsi kebahagiaan kita & kebahagiaan keluarga kami. Saya menyadari dalam mengambil kursus ini yang jelas saat kita bahagia dalam hidup segala sesuatu di sekitar kita baik. Memiliki kekuatan untuk menciptakan kebahagiaan Anda sendiri membuat mempesona hidup, menarik, dan salah satu layak hidup.

Keluarga kami baru saja pindah ke daerah kita telah berbicara tentang relokasi untuk selama 5 tahun terakhir, memiliki anak ketiga kami di jalan dan co-menciptakan untuk pertama kalinya dalam hidup kita bersama-sama. Apa yang kita berbagi bersama jujur, murni, dan hidup kita selalu ingin ... Kelas ini dan bekerja dengan Matthew telah meninggalkan kami berdua diberdayakan dan untuk pertama kalinya kami mitra pendukung kehidupan dan mencintai satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar