Selasa, 13 Februari 2018

MAA KALRATRI SEVENTH MENIFESTATION OF MAA DURGA

Hari ini adalah tithi Saptami dari Ashwin Massa Shukla Paksha dan Bulan di Mool Nakshatra. Jadi hari ini dirujuk untuk Maa Kalratri. Maa Kalaratri adalah aspek ketujuh Maa Durga. Dia adalah bentuk paling kejam dari Maa Durga. Kalaratriis salah satu intenseform paling agresif dan Maa Durga dan penampilannya menginduksi rasa takut. Bentuk Maa diyakini perusak semua entitas setan.






Anda bisa mendapatkan hasil yang luar biasa dengan menyembah Maa Kalratri. Hari ini jantung Devotees adalah di chakra Sahastrar yang membuka pintu semua siddhi dari alam semesta yang besar. Kalaratri berarti & ldquo; Kematian Kaal & rdquo ;. Berikut Kaal mewakili waktu & kematian. Maa Kalaratri menghancurkan kebodohan dan menghilangkan kegelapan. Dia juga dikenal sebagai Shubhankari.In formulir ini Dewi Kalratri tewas Raktabeej. Raktabeej adalah setan yang bisa memperbanyak dari setiap tetes darahnya yang jatuh di tanah. The Maa Kaalratri membunuhnya dengan menjilati darah sebelum bisa mencapai tanah dan karenanya menaklukkan dia. Dia menganugerahi umat nya dengan tenang dan keberanian.
Corak Maa Kalaratri adalah seperti malam yang gelap dengan rambut berlimpah. Dia memiliki empat tangan. meninggalkan dua tangan memegang hak dua golok dan obor, dan berada di mudra dari & ldquo; memberikan & rdquo; dan & ldquo; melindungi & rdquo ;. kalung bersinar seperti guntur. tiga matanya berasal sinar seperti kilat. hidungnya membuang api ketika ia menghirup atau hembuskan udara. Nya gunung adalah keledai. Biru, merah, warna putih harus digunakan untuk dikenakan di hari ini. Maa Kalratri & rsquo; s penampilan sangat berbahaya. Tapi dia selalu memberikan memberkati umat nya. Jadi tidak perlu untuk takut padanya. manifestasi dari Dewi sangat menguntungkan.
Bentuk dari Maa Durga memberikan prestasi dan keberhasilan. hari ketujuh dari Durga Puja adalah hari yang paling penting bagi Tantriks untuk melakukan ritual mereka. Mereka menyembah dewi Kalratri setelah tengah malam dengan ritual tantrik. Pada hari ini, mata dewi dibuka dan vilva yang diundang pada hari keenam navratra disertakan dalam puja.
CARA MENYEMBAH MAA KALRATRI
 Pertama-tama Kalash disembah bersama dengan semua planet dan anggota keluarga dari dewi. Setelah itu kita harus menyembah dewi Kalratri dengan mengucapkan mantra berikut.
 Ya devi sarva bhuteshu Maa Kalratri rupen Sanisthita,
Namstasye, namastaye, namstaye namoh namah.
 Dewa Siwa dan Brahma juga disembah setelah menyembah dewi.
 Untuk mendapatkan kesuksesan dalam setiap bidang yang dapat Anda lakukan satu upay, siapkan pasta dari kumkum, lakh, kapoor, ghee, dan madu dan menerapkannya di dahi Anda sebagai teeka. Tidak diragukan lagi Anda akan mendapatkan kesuksesan di semua bidang kehidupan.
 Jika Anda muncul di ujian kompetitif, memberi makan semut dengan pasta tujuh daal.
 Untuk mendapatkan kesuksesan dalam politik menempatkan 21 choori, 2 sepasang siver bichhiya, 5 gulhar phool, 42 cengkeh, 7 kapoor, dan sebotol parfum di kain merah dan menawarkannya pada kaki dari Maa kalratri.
 Untuk mendapatkan yakin sukses di Media Massa menerapkan tilak ghee murni di dahi Maa Kalratri, cahaya diya dan mendapatkan karir Anda Graf meningkat dari hari ke hari.
Sebuah MAHAUPAY SELAMA NAVRATRAS
 Menyentuh kaki dari orang tua dari keluarga dan melihat Karyasiddhi Yantra sebelum pergi keluar rumah untuk bekerja.
 Jauhkan bunga kuning di tempat suci pekerjaan Anda dan menyumbangkannya ke pengemis untuk keesokan harinya.
 Jangan lupa untuk menyumbangkan sesuatu untuk orang suci. Menjaga cendana dengan kain kuning dan menyimpannya di loker aman Anda di tempat kerja Anda di Navmi.
Bhog UNTUK MAA KAALRATRI & ndash;
Pada hari ini cepat diamati sepanjang hari dan kemudian omong ditawarkan sebagai Bhog ke Mata. Bhog ini juga diberikan kepada Brahman bersama dengan Dakshina. Menyembah Maa kalratri semua fakir mendapatkan meringankan dari semua rasa sakit dan juga mengurangi nyeri mendadak yang mungkin timbul.
PENTINGNYA MAA KALRATRI
Mata Kaalratri disembah pada Saptami dari Navratri. Dalam bentuk Maa Durga dia menghapus semua kekuatan jahat dan dengan demikian disebut dengan nama Kalratri. Maa Kalratri menciptakan tiga bentuk sebelum penciptaan alam semesta pada saat Brahma, Wisnu dan Mahesha muncul. Kalratri juga dikenal dengan nama-nama Mahamaya, Mahamari, Mahakali, Shudha, Trisha, Nidra, Trishna, Ekveera dan Durtyaya. Dengan mata yang megah nya, Maa memiliki visi rahmat pada umat nya. lengan atas kanannya menandakan perlindungan dan lengan bawah menandakan kemakmuran, pengetahuan yang sempurna dan pengorbanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar